Kamis, 30 Mei 2013

Bisakah umur 30 bertambah tinggi ?

Banyak dari kita selalu berpikir bahwa proses pertumbuhan Anda berhenti saat umur 20 tahun. Setidaknya, sangat banyak yang bilang begitu. Tapi apakah anda tahu tubuh Anda masih memegang banyak potensi untuk tetap tumbuh beberapa inci lebih dari yang sudah ada?

Benar! Setiap fisik ditubuh dewasa dari segala usia dapat membuat diri mereka lebih tinggi ... semua melalui cara-cara alami. Itu bearti anda tidak perlu mengambil langkah berbahaya dengan cara operasi pemanjangan kaki , atau dengan menerima suntikan penambahan hormon yang harganya berkisar $10.000 hingga $18.000 pertahun!

Anda harus tahu, alasan sebenarnya mengapa tubuh Anda tampaknya berhenti tumbuh setiap kali usia anda bertambah. Sederhana saja ,Hal ini disebabkan oleh pertumbuhan manusia secara signifikan lebih rendah kadar hormon dalam tubuh . Seolah-olah sistem tubuh anda "pensiun" dari memproduksi protein berbasis hormon dalam sistem anda.

Jadi dalam rangka untuk memulai kembali proses pertumbuhan Anda, Anda harus memiliki cara untuk memicu tubuh Anda untuk meningkatkan tingkat pertumbuhan hormon dalam tubuh Anda. Dan cara yang lebih baik untuk melakukannya adalah dengan melakukan latihan perenggangan.
Studi ilmiah telah menunjukkan latihan membantu merangsang kelenjar hipofisis di otak untuk mengeluarkan tingkat yang lebih tinggi pada hormon pertumbuhan. Dengan tingkat hormon pertumbuhan yang lebih tinggi, Anda akan tumbuh lebih tebal tulang serta tulang rawan di ujung tulang panjang Anda. Ini akan memberi Anda tambahan panjang yang akan meningkatkan keseluruhan tubuh Anda tinggi.

Tidak hanya melakukan latihan peregangan membantu Anda dalam menumbuhkan lebih tinggi dengan meninggikan kadar hormon pertumbuhan Anda, tetapi mereka juga membantu untuk meregangkan dan memaksimalkan panjang bagian-bagian tertentu dari tubuh Anda.
Para ahli menyatakan bahwa metode yang paling populer untuk meningkatkan ketinggian seseorang meliputi latihan stretching terbaik yang dapat dibawa melalui sejumlah permainan, olahraga dan aktivitas fisik.

Olahraga yang membantu dalam meningkatkan prospek tinggi badan meliputi:

* Bulutangkis
* Tenis
* ,jogging atau berlari
* Skipping
* renang
* Football
* Hockey
* Cricket
* Bersepeda
* Dancing

Ingatlah - lebih banyak intensitas Anda terapkan, semakin tinggi kemungkinan tubuh Anda memproduksi hormon ekspansi manusia sehingga membuat Anda tumbuh lebih tinggi. Kita tidak perlu mencoba obat-obatan untuk meningkatkan tumbuh lebih tinggi seperti ini memiliki komplikasi yang mengerikan dan tidak satu pun lebih benar-benar bekerja. Latihan sangat penting untuk tumbuh lebih tinggi secara alami dan jika kita memilih latihan yang benar dan lazim mengikuti jadwal latihan, kita dapat menambah tingkat ekspansi tingkat hormon dalam tubuh kita dengan serius.
Niat anda tidak akan berhasil tanpa adanya kebiasaan pola hidup yang benar. Anda setiap hari rutin olahraga perenggangan dan permainan tapi asupan nutrisi anda tidak benar ,


* Makanan yang benar dapat memberikan perawatan untuk mencapai potensi tinggi seseorang. Protein, vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tubuh.

* Protein adalah komponen dasar dari semua sel hidup, termasuk zat-zat seperti enzim, hormon dan antibodi penting bagi banyak fungsi tubuh. Makanan sumber protein adalah ikan, susu, telur dan polong-polongan. Ini mengandung asam amino, dan nutrisi penting disintesis oleh tubuh.

* Yang paling penting dalam pertumbuhan tubuh mineral adalah kalsium. Hal ini penting untuk perkembangan tulang. Untuk tumbuh lebih tinggi, kalsium komponen makanan harus diberikan penekanan. Sumber utama bias berasal dari susu tinggi kalsium, dan dalam beberapa buah-buahan dan sayuran.

* HINDARI asupan makanan yang mengandung kalsium inhibitor. Ini adalah kopi, minuman ringan, gula halus, terkonsentrasi pemanis, garam yang berlebihan, lemak yang berlebihan, alkohol dan rokok.

* Vitamin dalam makanan dapat ditemukan pada sayuran dan buah-buahan, makanan laut, hati binatang, dan produk susu.

* Dan di samping ini, orang harus minum cukup air. Ini akan membantu tubuh untuk menjadi terhidrasi, dan lebih efisien dalam tubuh membersihkan limbah. Ini juga akan membuat pencernaan makanan yang lebih baik.
Setelah anda memastikan bahwa Anda berolahraga secara teratur dan makan yang sehat, Istirahat juga satu factor paling penting. Jika Anda mendapatkan cukup istirahat setiap hari setidaknya 9 jam tidur setiap malam ( minimal 8 jam )dapat membantu meningkatkan secara alami tinggi badan anda. Alasan untuk istirahat cukup adalah hal ini memungkinkan tubuh Anda membantu proses pertumbuhan tubuh Anda secara alami .
Ya benar ,intinya adalah perbaikan pola hidup untuk menjadi lebih sehat.
Jika anda sudah benar-benar serius ingin menambah tinggi badan dan benar-benar bertekad menerapkan langkah-langkah sehat diatas . Anda akan lihat perubahan yang benar-benar nyata 5-6 bulan kedepan. Tinggi badan anda benar-benar bertambah.
HMmmm….terlalu lama ?
Anda bisa mempersingkat waktu dengan memakai tekhnik Bonafit-system.
Tapi sobat maaf ,saja …”Rahasia terbesar” dalam hidup tidak akan saya bagikan disini.
Itulah alasan mengapa banyak orang berhasil bertambah tinggi yang benar-benar nyata ,walaupun sudah berusia 30 tahun dalam waktu kurang dari 2 bulan Ya benar sobat.
Jika keputusan anda sudah bulat , anda kami sambut dengan senang .
Silahkan daftar dan pesan Bonafit-system
Jadikan sisa hidup anda dengan tinggi badan yang anda impikan……
Good Luck……….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar